5 Tanda-Tanda Seminggu Sebelum Kematian Seseorang

5 Tanda-Tanda Seminggu sebelum Kematian Seseorang

 Kita tidak tahu kapan ajal seseorang termasuk kita, kita sebagai makhluk ciptaan tuhan hanya ditugaskan untuk menjadi khalifah / pemimpin dan beribadah ( mengumpulkan pahala ) di bumi ini, maka dari itu kita tidak pantas untuk menyombongkan diri sebagai makhluk paling sempurna, karena nanti juga kita akan  dipanggil oleh Allah SWT. saat ajal sudah datang dan nyawa kita pun akan dibawa oleh malaikat maut / Izrail, pernah ada sunnah yang mengatakan bahwa :
-Jika amal kita banyak ketika di dunia, maka ketika nyawa dicabut akan terasa seperti mengambil rambut di atas gandum
- dan Jika amal kita sedikit ketika di dunia, maka ketika nyawa dicabut akan terasa seperti 1000 domba di tebas dengan sebuah pedang yang sangat tajam
nah, dari ditulah kita mulai berpikir tentang kematian, jika seseorang akan meninggal dunia, maka akan disertai dengan tanda-tanda berikut, tetapi yang di bawah ini merupakan tanda ketika seminggu sebelum kematian seseorang :

(1)Merasa gelisah

Perasaan gelisah memang pastinya akan dialami oleh orang-orang yang memiliki persoalan terutama jika persoalan hidup tersebut amatlah berat.  Namun disinyalir salah satu dari tanda kematian adalah orang tersebut merasa gelisah dan seringkali tidak merasa tenang.
(2)Menarik Diri

Orang yang memiliki tanda kematian biasanya akan menarik diri dari pergaulannya.  Ia biasanya tidak ingin terlibat lagi dari aktivitas seperti biasanya.  Bahkan ia tak mau lagi berada bersama dengan teman atau keluarganya.  Ini dikategorikan sebagal salah satu tanda kematian namun sebetulnya ini berlaku apabila orang tersebut mati karena bunuh diri.
(3)Sering Mengantuk

Salah satu tanda kematian adalah bahwa orang tersebut sering merasa mengantuk dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur.  Namun sebetulnya hal ini lebih berdasarkan pada bahayanya mengantuk sehingga bisa menyebabkan kecelakaan yang berakibat pada kematian.

(4)Mengalami Jeda Saat Bernapas

Sebetulnya hal ini dinamakan sleep apnea dan memang orang yang mengalami sleep apnea memiliki potensi saat tidur dia tidak terjaga kembali. Ini diindikasikan sebagai salah satu tanda kematian.

(5)Luka Yang Sulit Sembuh

Salah satu tanda kematian lainnya adalah bahwa orang tersebut akan mengalami luka atau infeksi yang amat sulit untuk sembuh.  Ini dikategorikan sebagai salah satu tanda kematian.

Kita tidak tahu kebenaran tanda-tanda diatas, tetapi kita tahu bahwa semua manusia di muka bumi ini pasti pernah menghadapi kematian.


No response to “5 Tanda-Tanda Seminggu Sebelum Kematian Seseorang”

Post a Comment

My Blog List

Kacang99 [MFH production], by : Apis

Kacang99.blogspot.com
MFH 2012 Production Ltd.
CyberForest.Herranyxondia.bc

Kacang99
For Ease Of And To Get Information

[CyberForest.
Herranyxondia.bc] Production:
-Cyber47 Virus
-SapiSpeakMFH99
-Dino On The Elementary School ( With-Kevin Raka Noverian)
-All Video Convert Result
-Kacang99 Company 4 animation
-PingNut ver.0.0.12 (Flash Game)
-All Flash Animation

Under Supervision MFH99

Term of Use

Blogger templates

Place

Pages

mfh production 2012 @kacang99. Powered by Blogger.

Kacang99 Facebook Member

Popular Posts

Recent Comments-

Found at Beemp3.com